Trik Dapatkan Promo Kamar Fortune Hotel Kendari 50 Persen

  • Bagikan
Promo Fortune Frontone Hotel Kendari (Foto: Istimewah)
Promo Fortune Frontone Hotel Kendari (Foto: Istimewah)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kini ada cara baru untuk lebih mudah dapatkan promo kamar Fortune Frontone Hotel Kendari.

Pasalnya selama empat bulan kedepan managemen Fortune Hotel Kendari mengajak masyatakat Kota Kendari untuk mengikuti Fortune Snapshot ceriah.

Geneneral Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Novianto menjelaskan Fortune Snapshot ceriah merupakan salah satu program baru Fortune Hotel Kendari, tujuannya untuk meningkatkan brand kepada masyarakat luas di Sultra maupun di luar Sulawesi.

Untuk mengikuti program tersebut masyarakat harus mendaftar sebagai peserta Fortune Snapshot ceriah.

“Cara daftarnya gampang anda cukup datang di reception FFOHK, pendaftarannya bisa di lakukan secara individu maupun kelompok tanpa di pungut biaya,” kata Novianto, Jumat (30/8/2019).

Jadi setelah mendaftar anda di wajibkan untuk melakukan selfi dengan background hotel fortune. Setelah itu anda Follow IG @frontonekendari, @azanahotel dan Add focebook Fortune Frotone Hotel Kendari.

Hasil gambar yang di take langsung Upload di Focebook dan IG anda dengan dengan tag IG @frontonekendari, @azanahotel dan Add focebook Fortune Frotone Hotel Kendari.

“Setelah melakukan prosesnya semua maka tunjukkan hasil ke reception, saat itu juga anda akan mendapatkan diskon semua tipe kamar sebesar 50 persen,” ujar Novianto.

Program tersebut di sponsori oleh mantan putri citra Indonesia 2016 Dewi Amor. “Selain itu kami tawarkan juga hadia menarik lainnya,” tutupnya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan