Trik Psikologi Agar Terlihat Cantik dari Dalam

  • Bagikan
Ilustrasi wanita karier.

SULTRAKINI.COM: Jakarta – Cantik itu tak selalu dikaitkan dengan perawatan kulit ataupun merias wajah dengan produk-produk makeup. Tanpa makeup dan perawatan kecantikan kita juga bisa terlihat lebih cantik dengan trik-trik psikologi ini.

Kepiawaian menampilkan kecantikan dari dalam tak semudah memoles wajah agar terlihat cantik. Berikut empat trik psikologi agar terlihat cantik.

1. Berani mengemukakan pendapat

Mereka yang berani mengemukakan pendapat dan tidak terlihat resah ketika berada di dalam forum akan terlihat lebih cantik. Hal itu terlihat dari aura ketenangan yang terpancar dan cara bicara mereka yang memperlihatkan kecerdasan.

2. Menjadi pendengar yang baik

Kecantikan seorang wanita juga akan semakin terpancar ketika memilih untuk sedikit berbicara. Daripada banyak berbicara hal-hal yang tidak penting, ada baiknya menjadi pendengar saja. Menjadi pendengar yang baik justru akan lebih memancarkan aura.

3. Ramah kepada siapapun

Sifat yang satu ini juga bisa jadi trik ampuh agar terlihat lebih cantik. Cobalah untuk bersikap ramah dan tulus kepada siapapun, bahkan kepada mereka yang baru saja kita kenal. Hal itu akan memberikan kesan yang baik sehingga mereka akan merasa nyaman dengan kita.

4. Tak perlu jaga citra

Selain tiga poin diatas, mereka yang tidak menjaga citra atau jaim dan berani mengekspresikan diri di depan banyak orang juga akan terlihat jauh lebih cantik. Jadilah perempuan yang tidak takut terlihat memalukan dan cobalah untuk tidak terlalu memikirkan tanggapan orang lain.

Sumber: Viva.co.id

  • Bagikan