SUARA

Tukar Poin di Telkomsel, Mahasiswa UHO dapat Mobil

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Entah apa dimimpi Olivia Permatasari, mahasiswi Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jurusan Ekonomi Manajemen. Hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin pada program belanja poin Telkomsel periode ketiga dilaksanakan pada 1-31 Desember 2017 sebanyak 1400 poin, dirinya bisa membawa pulang satu unit mobil Honda Brio yang langsung diserahkan pihak GraPARI Telkomsel Kendari, Sabtu ( 21/4/2018) malam.

Kepada SultraKini.Com, Olivia bercerita awalnya niat menukar poin untuk mendapatkan satu porsi menu makanan di KFC sebagaimana program Telkomsel terhadap mitranya. Itupun dilakukannya sekadar iseng-iseng sebelum waktu penukaran poin berakhir.

“Sempat tidak diangkat dua kali saat di telepon, tiba-tiba saya kaget ada telepon dari Telkomsel dapat hadiah, bahkan awalnya tidak percaya sampai-sampai saya pastikan langsung dengan menelepon langsung call center Telkomsel 118, tapi ternyata betul dan saya cek juga di kantor GraPARI juga benar,” ungkap mahasiswi semester akhir Jurusan Manajemen tersebut.

Perempuan akrab disapa Olivia ini menjadi pelanggan kartu Halo Telkomsel baru selama dua tahun. Sebagai seorang mahasiswi, tentunya sangat puas dengan keuntungan dari Telkomsel dengan berbagai fitur dan paket-paket yang ditawarkan baik internet maupun voice sangat menunjang untuk segala kegiatannya, terutama ketika KKN di daerah Moramo, Konawe Selatan kala itu, Telkomsel bisa menjangkau ke daerah tersebut.

“Saya sangat senang sekali dan tidak menyangka, Insya Allah mobil ini saya akan pakai untuk mengurus kuliah, kebetulan saya sudah semester delapan sudah rencana mau penelitian,” ucapnya dengan gembira.

yamaha

Pengundian hadiah ini langsung dilakukan Telkomsel pusat dan tidak dipungut biaya pajak seperserpun, pemenang undian langsung menerima hadiah.

Untuk Telkomsel area Sultra pada program yang sama ini merupakan kali ketiga mendapatkan hadiah, setelah sebelumnya kali pertama hadiah mobil juga diraih oleh masyarakat Kota Kendari, kedua dari Baubau, dan pengundian kali ketiga kembali diraih oleh masyarakat Kota Kendari, Olivia.

“Saya ucapkan selamat kepada Olivia yang telah berhasil menjadi pemenang program Belanja Poin periode ketiga. Saya harapkan hadiah yang diterima dapat membantu dalam aktivitasnya sehari-hari sebagai mahasiswa. Program Belanja Poin ini merupakan program nasional yang ditujukan untuk memberikan apreasiasi kepada pelanggan setia Telkomsel,” ucap Executive Vice President Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), Ronny Arnaz.

Senada dengan Ronny, Manager Brands Telkomsel Kendari, Catur Surya Irawan, menambhkan program penukaran poin memang banyak ragamnya, sebagai bentuk royalti pada pelanggan setia Telkomsel jadi dengan menukarkan poin bisa mendapatkan hadiah dan hadiahnya bermacam-macam.

“Program Telkomsel Poin itu merupakan program pusat, sebenarnya Telkomsel itu tidak mendapatkan keuntungan, bahkan ini sebagai bentuk royalti yang dikumpulkan oleh pelanggan, intinya kita kembalikan lagi pada pelanggan lewat penukaran poin, tujuannya agar pelanggan semakin loyal dengan ditukarkan hadiah seperti Tupperwar misalnya, jadi semakin besar poinnya semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiahnya,” pungkas Catur Surya Irawan.

 

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.