SUARA

Tumbangkan Jepang, Softball Lakidende Putra Melaju ke Final Makassar Open

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Usai mengalahkan Jepang dengan skor akhir 5-2, tim softball putra Lakidende melaju ke babak final dalam Internasional Makassar Open. Rencananya, Minggu sore (22/9/2019) tim Lakidende berhadapan dengan tim Picadilly Makassar untuk mempertahankan gelar juara.

Tim Softball Putra Lakidende melaju ke babak final kejuaraan Softball Internasional Makassar Open (MO) 2019. Pada babak Pagesistem, Sabtu (21/9/2019) malam di lapangan softball Karebosi Makassar, tim Softball putra Lakidende berhasil menumbangkan tim Softball Putra Jepang dengan skor 5-2.

Manajer tim Softball Putra Lakidende Kendari, Pahri Yamsul, menerangkan hasil pertandingan Sabtu (21/9/2019) malam di lapangan mengantarkan tim yang diasuhnya melaju ke babak final. Dengan demikian, tim Softball Putra Lakidende semakin berpeluang mempertahankan gelar juaranya.

“Kita sudah tiga tahun ini menjadi juara di Makassar Open. Jadi target awal kami masuk babak final sudah tercapai, setelah itu kami menargetkan meraih gelar juara yang keempat kalinya,” jelas Pahri Yamsul dalam keterangan tertulisnya diterima, minggu (22/9/2019).

yamaha

Atlet softball Sultra perlu tetap fokus dan tampil maksimal demi menghadapi tim tuan rumah sehingga tim Lakidende bisa meraih gelar juara keempat kalinya. “Kami harap gelar juara Makassar Open kita pertahankan,” ujarnya.

Sementara itu pelatih tim softball Putra Lakidende Kendari, Leonard Djarkasih, mengatakan bukan hal mudah untuk mengalahkan tim tuan rumah Picadilly Makassar. Materi pemain tim Softball tuan rumah sangat baik, terlebih pada pertemuan pertama berhasil mengalahkan tim softball Lakidende Kendari.

“Intinya kami berambisi meraih kemenangan di babak final. Saya sudah menyiapkan strategi untuk mengatasi permainan tim tuan rumah,” ucap Leonard Djarkasih.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.