Iklan Clarion

Turnamen Futsal akan Digelar di Butur

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Forum Karang Taruna Sangia Jaya Kecamatan Kambowa, Kabupaten  BButon Utara (Butur) akan menggelar turnamen futsal yang memperebutkan piala bergilir serta hadiah puluhan juta rupiah. Turnamen ke-9 ini, bernama Futsal Liga Lagundi.

Rapat bersama pembentukan panitia Futsal Liga Lagundi di Dusun Lantoidi, Desa Lagundi, disepakati Suhartito sebagai pimpinan eksekusi kegiatan olahraga tahunan antar-desa tersebut.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu dukungan teman-teman sekalian menjadi hal mutlak duntuk kegiatan yang lebih spektakuler, kegiatan ini telah berlangsung sebanyak 8 kali dan ini ke-9. Saya kira kita butuh perjuangan yang lebih,” ujar Suhartito, Jumat (7/6/2019).

Ketua Karang Taruna Sangia Jaya, Endi Pamaran, mengatakan turnamen tersebut menjadi ajang memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat, terutama para pemuda. Terlebih, kegiatan itu tim pesertanya dari sejumlah desa.

“Kita berjalan bersama, bergerak bersama untuk mendapatkan tujuan yang kita inginkan bersama,” ucap Endi.

Turnamen yang diagendakan pada 1 Juli mendatang ini, biasanya diikuti hampir semua desa di Kecamatan Kabawo dan beberapa desa dari Kabupaten Buton.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.