Turut Ramaikan HUT RI, Barisan Gerak Jalan SLB Mendadak Viral di Sosmed

SULTRAKINI.COM: MUNA – Barisan dari Sekolah Luar Biasa (SLB) ABCD Raha, mendadak viral di Media Sosial Facebook ketika turut memeriahkan gerak jalan indah tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diselanggarakan Pemerintahan Kabupaten Muna, dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-72.

Seperti salah satu akun Facebook bernama Posasu Odhe Arland, unggahan video menampilkan barisan dari SLB ABCD berdurasi 23 detik, Sabtu (12/8) malam, hingga saat ini sudah mencapai 26.582 kali tayang, 88 kali dibagikan serta 143 di suka.

Video tersebut menceritakan saat pimpinan barisan, La Nong dengan tingkah jenakanya mengintruksikan barisannya untuk berjalan ‘Langkah tegak maju, Let’s Go!!,’ sontak saja menarik gelak tawa dan riukkan dari para penonton yang saat itu memadati samping kiri-kanan ruas jalan. Video itu juga mendapat beragam komentar dari netizen.

Bobfin Afin “Goyang piala…., Terancam peserta lain….”,

Ithong – Anta “Dia lewat di mana tdi ini barisan eee,,sy cape tnggu tpi tdk muncul2,,,dia sawurondo mungkin la nong tdi di mukaku ini…!!!????

Rudy Manduy “Mantap andalanku… Hhhhh”

Gede Paedika “Jngan di ketawai ya…

Kasi standing applause….”.

Untuk diketahui, tercatat sebanyak 84 peserta tingkat Sekolah Dasar mengikuti perlombaan gerak jalan indah, diantaranya terdapat tiga SLB, salah satunya SLB ABCD Raha.

Sejak berada di garis start dan memasuki pintu gerbang utara Rumah Jabatan (Rujab) Galampano barisan SLB ABCD Raha sudah memecahkan tawa para penonton, tak luput dari aksi barisan tersebut mampu membuat simpatik dan tawa Bupati Muna, LM. Rusman Emba, didampingi istri Yati Setiawati bersama para pejabat lingkup Pemda Muna yang duduk di panggung kehormatan.

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.