Tutup PRMI Cup Futsal, Walkot Baubau Ingatkan Jaga Persaudaraan

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse menutup turnamen Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Cup Futsal, Minggu (1 Maret 2020) malam.

La Ode Ahmad Monianse mengapresiasi PRMI Kota Baubau yang menilai turnamen futsal terlaksana sukses. Menurutnya, turnamen tersebut akan meningkatkan kualitas pertandingan masing-masing peserta dan membangun karakter, solidaritas, dan persaudaraan.

“Mudah-mudahan solidaritas di lapangan malam ini bisa diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat. Di dalam ini kita sebagai atlet, tapi di luar tetap persaudaraan adalah nomor satu untuk membangun Kota Baubau,” katanya.

Geliat olahraga futsal saat ini, kata dia, bertransformasi menjadi salah satu andalan olahraga di Kota Baubau. Ia mengajak DPRD Kota Baubau untuk bersinergi bersama pemerintah daerah mendukung sarana dan prasarana olahraga di wilayah setempat.

“Saya kira ini menjadi sebuah catatan, ternyata futsal sangat digemari generasi di Baubau. Mudah-mudahan futsal bisa membanggakan Kota Baubau di segala event-baik di dalam maupun di luar Baubau,” ucapnya.

Ia berharap PRMI tidak berhenti pada penyelenggaraan tersebut. Tetapi terus eksis menggelar turnamen di kesempatan berikutnya.

“Selamat kepada para pemenang, jadilah pemenang yang tidak meluapkan kebanggaan dengan berlebihan. Kepada yang belum berhasil, jadikan ini pembelajaran. Walapun kita masih gagal, percayalah kegagalan akan menjadi penguat untuk meraih cita-cita ke depan,” tambahnya.

Hadir dalam penutupan turnamen Dandim 1413 Buton, sejumlah anggota DPRD Baubau, Manager PT Djarum selaku sponsor, panitia penyelenggara, wasit dan seluruh atlet olahraga futsal.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.