Pilkada koltim

UCLG-ASPaC Berikan Bantuan Masker 20.000 Pcs di Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Kabupaten Wakatobi mendapatkan bantuan masker surgical mask sebanyak 20.000 pcs dari United City and Local Goverment Asia Pasific (UCLG-ASPaC), Jumat (4/9/2020).

Ribuan masker kesehatan ini langsung diserahkan ke Bupati Wakatobi, Arhawi selaku Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Wakatobi di Posko Induk.

Sekreataris Daerah (Sekda) Kabupaten Wakatobi, La Jumadin mengatakan, ribuan masker dari lembaga internasional ini akan dibagikan ke masyarakat Kabupaten Wakatobi, agar bermasker.

Katanya, sebelum dilakukan pembagian masker ke seluruh masyarakat di pulau Wangi-wangi, Kaledupa, Tomian, dan Binongko, terlebih dahulu dilakukan apel bersama seluruh instansi pemerintahan dalam rangka laungching Wakatobi bermasker.

“Setelah kita apel bersama Forkopimda pada hari Senin untuk melaunching kegiatan Wakatobi bermasker, baru kita bagikan masker ke masyarakat,” ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya Sekretariat daerah Kabupaten Wakatobi, Jumat, (4/9/2020).

Pilkada

Lebih lanjut, Kumasi menjelaskan ribuan masker tersebut akan dibagikan langsung oleh sejumlah instansi pemerintahan termaksud Polri kepada masyarakat di pulau Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia dan Pulau Binongko.

Atas bantuan itu, Pemda Wakatobi pun mengucapkan terimakasih kepada UCLG ASPaC karena teleh memberikan bantuan masker kepada masyarakat kabupaten Wakatobi.

“Kami atas nama pemerintah tentu sangat berterimakasih kepada lembaga ini sudah memberikan donasi masker,” tutupnya. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.