SUARA

UGD RSUD Konawe Tetap Melayani Pasien Seperti Biasa

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Meski dalam tahap pembongkarang gedung lama, Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Konawe tetap beroperasi seperti biasa. Pelayanan tetap diberikan secara maksimal kepada masyarakat yang butuh pertolongam segera.

Direktur BLUD RSUD Konawe, dr. Muhammad Agus Lahida menuturkan, pihaknya akan tetap memaksimalkan fungsi UGD selama RSUD masih dalam proses pembongkaran. Menurut pria berkacamata ini, pelayanan lainnya boleh pindah tempat. Tetapi UDG mesti tetap di tempat semula, agar bisa memberikan pelayanan terbaik.

yamaha

“UGD adalah bagian terdepan dari RSUD ini. Masyarakat yang butung penanganan secepatnya, akan langsung ke UGD. Makanya, meski bangunan utama bagian depan sudah dalam pembongkaran, UGD tetap melayani di tempat biasa,” jelasnya.

Sementara untuk pelayanan lainnya lanjut Agus, ada beberapa bagian yang dipindahkan. Misalnya, pelayanan administrasi dipindahkan ke gedung bagian belakang. Bahkan ada gedung Akper Pemda yang dipakai untuk keperluan berkantornya pihak RSUD.

“Kami bahkan meminta dukungan Puskesmas terdekat untuk ikut membantu menampung pasien manakala porsi ruangan tidak mencukupi. Kami berharap masyarakat bisa memaklumi keadaan saat ini, meski dari kami tetap maksimal pelayanan yang ada,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.