UHO Buka Pendaftaran SMMPTN, Ini Jadwal Pelaksanaannya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Universitas Hulu Oleo (UHO) membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) di semua program studi (Prodi). Pendaftaran SMMPTN UHO akan dimulai pada 9-14 Juli 2018

Wakil Rektor I UHO, La Hamimu mengatakan pada jalur SMMPTN Jurusan favorit akan dikenakan sumbangan pembangunan pendidikan atau uang pangkal seperti yang ada di fakultas Teknik, FKIP, FISIP, Kedokteran, dan Farmasi.

“Kemukinan jurusan favorit akan dikenakan uang pangkal seperti di fakultas Teknik, FKIP, FISIP, Kedokteran, Farmasi. Tahun sebelumnya uang pangkal untuk Kedokteran Rp150 juta dan Farmasi Rp20 juta. Diperkirakan tahun ini akan lebih tinggi ,” ungkap La Hamimu kepada SultraKini.com, Selasa (3/7/2018).

La Hamimu mengatakan uang pangkal tersebut akan dikembalikan lagi ke mahasiswa dengan melengkapi fasiltas jurusannya.

“Uang pangkal untuk memenuhi kebutuhan dan melengkapi peralatan laboratorium maupun praktek seperti Jurusan Kedokteran dan Farmasi,” ujarnya

Sementar untuk Kuota penerimaan SMMPTN, Lanjutnya, akan ditetapkan setelah pendaftaran ulang dan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) mahasiwa yang lulus jalur SBMPTN.

“Kuota penerimaan SMMPTN ditentukan setelah pendaftaran ulang dan pembayaran UKT mahasiwa SBMPTN,” tutupnya

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

4 Komen
  1. M.aldin berkata

    Klo untuk tehnik arsitek kira2 brapa??

  2. esi berkata

    mana jadwal pelaksanaannya????

  3. Cirman berkata

    kok, sampe sekarang pendaftaran di websitenya blm ada yah?

  4. Wa ode muslia berkata

    Kapan pengumuman SMMPTN

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.