Pilkada koltim

UHO Harus Mampu Melahirkan SDM Unggul

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan tahun 2019, Universitas Halu Oleo (UHO) dimaknai dengan tanggung jawab kampus untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Hal tersebut diungkapkan oleh Rektor UHO, Muh Zamrun F, yang ditemui usai memimpin upacara kemerdekaan, Sabtu (17/8/2019).

Menurut Zamrun, dengan kemerdekaan ini UHO tetap berkiprah dan mengabdi kepada bangsa. Artinya, sebagai lembaga pendidikan tinggi kampus tersebut di Sultra tersebut harus mampu melahirkan SDM yang unggul dan berdaya saing.

“Hal ini sesuai tema kita dalam peringatan kemerdekaan tahun ini, yakni “SDM Unggul Indonesia Maju”. Olehnya itu, kita perlu refleksi semangat UHO dalam mendorong kemajuan bangsa dan negara, utamanya Sultra,” ungkapnya.

Pilkada

Dia mengungkapkan untuk mewujudkan hal tersebut maka dibutuhkan peran dan kontribusi semua civitas akademika. Artinya, semua civitas akademika harus mampu memberi kontribusi untuk mendorong kemajuan pembangunan Sultra.

“Mari kita bersama-sama memajukan daerah kita dengan memberi kontribusi positif dalam peningkatan pembangunan,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.