Iklan Clarion

UHO Kukuhkan Dua Guru Besar

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo, Usman Rianse kembali mengukuhkan dua Guru Besar, yakni Profesor Sundi Kumba dari Fakultas Ilmu Administrasi dan Profesor Husna dari Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan. Pengukuhan yang dihadiri ratusan undangan ini dilaksanakan di Auditorium Mokodompit, Sabtu (31/10/2016).

Dalam pengukuhan ini, Profesor Sundi Kumba memaparkan penelitiannya berjudul “Sikap dan karakter kepemimpinan yang sukses”. Sementara itu, Profesor Husna membawahan pemaparan ilimiahnya dari penelitian yang berjudul ” Pengembangan Pupuk Hayati Mikoriza Untuk Mendukung Pembangunan Kehutanan Berkelanjutan dan Konservasi dan jenis Tropis Terancam Punah di Sulawesi Tenggara,”.

Atas pengukuhan ini, Rektor UHO, Usman Rianse dalam sambutannya mengungkapkan, pengukuhan guru besar tahun ini merupakan hal yang istimewa. Sebab keduanya merupakan Alumni UHO.

“Dengan adanya pengukuhan Guru Besar ini diharapkan UHO sebagai kampus terbesar di Sultra ini menjadi lebih baik,” kata Usman Rianse.

Pengukuhan dua guru besar ini dihadiri sejumlah Wakil Rektor, Kepala Biro, Kepala Unit Pengelola Teknis UHO , serta keluarga dan kolega dari kedua guru besar yang dikukuhkan. Turut hadir juga ratusan mahasiswa UHO dari Fakultas Ilmu Administrasi dan Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.