SULTRAKINI.COM: KENDARI - 877 mahasiswa periode Juli-November Universitas halu Oleo akan diwisuda di gedung Auditorium Mokodompit, Selasa (7/11/2017). Acara ini dirangkaikan dengan pengukuhan guru Fakultas ekonomi dan Bisnis UHO, besar Prof. Dr. Adnan.

UHO Siap Cetak Wisudawan 991 orang
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat UHO, Laode Hamdan. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

Jumlah calon wisudawan berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 330 orang, Ekonomi dan Bisnis 69 orang, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 65 orang, Teknik 54 orang, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 53 orang, Kelautan dan Ilmu Perikanan 45 orang, Pertanian 40 orang, Ilmu Teknologi Kebumian 38 orang, Hukum 35 orang, Ilmu Budaya 35 orang, Ilmu Administrasi 28 orang, Kedokteran 19 orang, Farmasi 17 orang, Kehutanan dan Ilmu Lingkungan 15 orang, Kesehatan Masyarakat 13 orang, Peternakan 12 orang, dan Fakultas Teknologi dan Ilmu Pertanian sembilan orang.

"Program Pasca Sarjana 84 orang, S3 Doktor satu orang, Profesi Kedokteran sembilan orang, Magister Manajemen lima orang, program Profesi Vokasi 15 orang. Total keseluruhan ada 991 wisudawan," jelas Kepala Bidang Hubungan masyarakat UHO,  Laode Hamdan, Senin (6/11/2017).

Diterangkannya, setiap fakultas memiliki wisadawan terbaik, ditambah dengan prodi setiap fakultas. Untuk wisatawan terbaik tingkat prodi sebanyak 74 orang, tingkat fakultas, doktor, dan pasca sarjana sebanyak 21 orang.

"Semoga para wisudawan bisa berguna bagi masyarakat dibidangnya masing-masing dan mendapatkan pekerjaan secepatnya. Sedangkan, pelaksanaan guru besar kali ini, menunjukkan mutu pendidikan di UHO sudah baik," ujar hamdan.


Laporan: Hasrul Tamrin

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations