SULTRAKINI.COM: Beberapa orang mengalami ukuran Mr P menjadi berubah secara tiba-tiba. Dalam medis, kondisi ini disebut burried Mr P atau Mr P terkubur. Menyusutnya Mr P merupakan salah satu kelainan genital pria. Kondisi ini umumnya disebabkan kesalahan saat penyunatan yang bisa dialami anak-anak serta pria dewasa.
Ukuran Mr P Menyusut ? Ini Penyebab ..
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

"Kondisi Mr P terkubur ini bisa diidentifikasi ketika penis tidak menonjol keluar,"  kata Drogo Montague, MD urologis dari Claveland Clinic seperti dilansir Menshealth.

Pada beberapa kasus, kondisi ini bisa membuat ukuran Mr P lebih menyusut, namun tidak terpendam dan terlihat seperti klitoris. Seiring waktu, Mr P akan terus memendek. Dr Montague menjelaskan, pada usia dewasa, kondisi ini disebabkan karena obesitas.

"Obesitas sudah menjadi epidemi sekarang ini? Pada obesitas yang ekstrim, perut yang melebar seolah menelan penis. Penis akan tertarik ke dalam dan menelan dua pertiga bagian yang harusnya berada di luar," jelasnya.

Selain obesitas, beberapa penyebab lainnya adalah setelah operasi pengangkatan prostat dan penyakit peyronie akibat cedera Mr P.


Sumber: sindonews.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations