SUARA

Umar – Bakry Tunda Pendaftaran ke KPUD Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON –  Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Buton, Samsu Umar Abdul Samiun dan La Bakry ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buton yang dirancanakan hari ini, Rabu (21/9/2016) ditunda.

Balon Wakil Bupati Buton, La Bakry ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya penundaan pendaftaran ini dikarenakan pihaknya masih menunggu Ketua dan Sekretaris Partai Bulan Bintang (PBB)  yang masih berada di Jakarta.

Kita masih tunda karena Ketua dan Sekretaris PBB masih di Jakarta, karena mendaftar di KPU itu harus semua Ketua maupun partai pendukung harus hadir saat pendaftaran,”kata La Bakry didampingi Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun saat ditemui satu hotel di Pasarwajo.

yamaha

Lanjut La Bakry, karena simpatisan terlanjur hadir, maka yang akan dilakukakannya hanya menjalin silahturahmi sesama tim maupun simpatisan sambil menunggu kedatangan Umar Samiun selaku Balon Bupati Buton pada Pilkada Buton 2017 mendatang.

“Ya, paling hari ini kita hanya silahturahmi saja sambil menunggu beliau (Umar Samiun red),” pungkasnya.

Dari pengamatan SULTRAKINI.COM, sejak Pukul 08.00, simpatisan dan sejumlah pimpinan Partai pendukung Umar – Bakry sudah berkumpul untuk mengantar Balon incumbent tersebut mendaftar ke KPUD Buton.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.