UMK Peringati Hardiknas Melalui Expo

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Universitas Muhamadiyah Kendari menggelar Expo Pendidikan tingkat SMA sederajat se Kota Kendari.

 

Diungkapkan oleh Wakil Rektor I UMK, Muhammad Yamin pada SULTRAKINI.COM, dalam meningkatkan kualitas pendikan seyogyanya harus dilakukan kegiatan yang bernuansa pendidikan.

 

\”Kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk pelajar SMA/ MA se kota kendari, tapi juga untuk mahasiswa UMK saja,\” tuturnya, Senin (23/5/2016)

yamaha

 

Dalam kegiatan tersebut, selain pameran juga turut digelar berbagai lomba seperti desain web tingkat SMA sederajat, tarian, aritmetik, gema bakti pendidikan, serta debat. Selain itru, dilaksanakan juga kemah bakti di Desa Laeya.

 

Diungkapkan Muhammad yamin, kegiatan ini juga untuk mempublikasikan UMK, serta memotivasi dosen agar dapat mengembangkan keilmuannya. \”Kami berharap agar siswa lebih besar minatnya untuk melanjutkan sekolahnya diperguruan tinggi UMK nantinya,\” ungkapnya.

 

Ia juga menjelaskan, kegiatan Expo pendidikan ini adalah kali pertama dilaksanakan. sehinga Ia menyadari masih banyak kekurangan yang akan ditingkatkan pada pelaksanaan kegiatan yang sama mendatang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.