UMK Yudisium 35 Mahasiswa Fakultas Agama Islam

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah KendariYusuf, resmi mengukuhkan 35 mahasiswa menjadi sarjana pendidikan di Kampus UMK, Selasa (16/10/2018).

Ke – 35 Mahasiswa tersebut akan mengikuti acara wisuda yang akan digelar pada 18 Oktober 2018.

“35 orang yang telah dikukuhkan hari ini dengan otomatis mendapat penambahan jumlah alumni Fakultas Agama Islam UMK, dan jangan berkecil hati kalau saat ini anda tidak terkafer menjadi CPNS, sebab itu bukan ukuran dalam mencapai karir,” kata Yusuf saat memberikan sambutan, Selasa (16/10/2018).

Di kesempatan yang sama, Rektor UMK Muhammad Nur, menyampaikan ucapan selamat kepada semua mahasiswa yang telah menjadi sarjana. Katanya hal tersebut adalah prestasi yang luar biasa karena mampu menyelesaikan studi tepat waktu.

“Kesuksesan yang anda capai hari ini, banyak sekali yang ikut terlibat di dalamnya. Kalau anda sudah sukses yang pertama anda ingat adalah orang tua begitu besar pengorbannya maka kembalilah kepada mereka untuk berterima kasih atas suport yang selama ini dilakukan,” ujar Muhammad Nur.

Id Bulog

Muhammad Nur menambahkan bahwa menjadi sarjana seharusnya sudah ada rencana ke depan untuk menata masa depan yang lebih baik.

“Buka lembaran baru tatap masa depan anda dengan modal ilmu yang anda dapat di UMK, jaga almamater UMK, capai mimpi anda setinggi-tingginya dan setelah itu kembalilah ke Muhammadiyah sebagai organisasi kita,” ujarnya

Sementara itu, salah satu mahasiswa FAI, Ahmad Imaduddin, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dosen FAI yang telah banyak memberikan ilmu selama menjadi mahasiswa hingga memperoleh gelar sarjana.

” Harapan terbesar kami sebagai alumni FAI adalah dapat menjadi sarjana-sarjana unggul di tengah masyarakat,” Pungkas, Ahmad Imaduddin.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.