UNBK Terganggu Jaringan, SMAN 4 Kendari Gunakan Server Cadangan

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Setelah menunggu sekian lama, akhirnya pelaksanaan UNBK di ruang Laboratorium Komputer SMA 4 Kendari yang sempat tertunda akibat gangguan server dari pusat, kini sudah dapat dilanjutkan lagi.

 

Pelaksanaan UNBK dapat dilanjutkan, setelah pihak sekolah mengganti server UNBK dengan server cadangan yang sudah disiapkan di SMAN 4 Kendari.

 

Dikonfirmasi SULTRAKINI.COM via telepon, Ketua Pelaksana Ujian Nasional 2016 SMAN 4 Kendari, Suradin Daaba menyatakan saat ini ruang yang sebelumnya terjadi gangguan teknis sudah digunakan kembali. Sehingga pengerjaan soal ujian dilaksanakan sekitar pukul 10.55 Wita.

 

yamaha

\”Kita sudah siap laksanakan. Kita gunakan server cadangan. jadi sudah bisa lanjut UN sekitar 20 menit lalu,\” jelasnya, Senin (4/4/2016).

 

Suradin juga menambahkan, karena keterlambatan tersebut, jadwal pengawas ruang UN mengalami perubahan, pengawas yang bertugas disesi pertama akan diisi pengawas sesi kedua. Sedangkan pengawas yang bertugas disesi kedua akan digantikan pengawas di sesi ketiga.

 

Untuk pengawas yang akan bertugas di sesi ketiga belum diketahui pihak SMAN 4 Kendari. \”Sesi ketiga sesuai guru yang siap dari sekolah lain. Ada dua pengawas yang dibutuhkan,\” tambahnya.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, akibat gangguan server tersebut sebanyak 72 siswa yang sedianya akan melaksanakan ujian diruang tersebut mengalami penundaan. Namun setelah server cadangan diturunkan, pelaksanaan UN sesi I dari tiga sesi yang akan dilaksanakan di ruang tersebut, sudah bisa dilaksanakan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.