Ungkap Kasus Narkotika, Personel BNNP Sultra Diberikan Penghargaan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara memberikan piagam penghargaan kepada 10 personelnya atas keberhasilan mengungkap dan menangkap kurir sabu asal Sulawesi Selatan. Penghargaan tersebut diberikan langsung Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Bambang Priyambadha di apel pagi, Senin (28/1/2019).

Kesepuluh anggota tersebut berhasil menangkap kurir sabu berinisial MA (52) di Desa Abeli Sawa, Kecamatan Anggolomoare, Kabupaten Konawe dengan barang bukti 5,099,65 kilogram sabu yang diperoleh dari seorang pria di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

(Baca: BNNP Sultra Tangkap Kurir Sabu Asal Sulsel di Warung Coto)

(Baca juga: Pria Pembawa Sabu 5 Kg Terancam Hukuman Mati)

Penyerahan penghargaan personel BNNP Sultra atas prestasi kerjanya, Senin (28/1/2019). (Foto: Humas BNNP Sultra)
Penyerahan penghargaan personel BNNP Sultra atas prestasi kerjanya, Senin (28/1/2019). (Foto: Humas BNNP Sultra)

Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Bambang Priyambadha, mengapresiasi keberhasilan tim pemberantasan narkotika dalam melakukan pengungkapan kasus narkotika tersebut.

Dirinya berharap, prestasi-prestasi seperti itu bisa diikuti dan dilakukan, maupun ditingkatkan oleh setiap personel BNNP Sultra dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di Sulawesi Tenggara.

“Kita berharap prestasi ini dapat ditularkan pada bidang-bidang lain maupun BNNK, agar berprestasi dalam bidang tugas dan tupoksi masing-masing,” ucap Bambang Priyambadha.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.