Unilaki Rayakan Dies Natalis ke-XXI

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Universitas Lakidende (Unilaki) Konawe, merayakan hari jadinya ke-XXI. Pada momen Dies Nalatis ke-XXI, kampus Ungu tersebut, mengusung tema “Unilaki untuk Indonesia, Menggapai Masa Depan Gemilang.”

Rektor Unilaki,  Prof. Laode Masihu Kamaluddin mengatakan, pembukaan acara sudah dimulai sejak Jumat (17/02/2017). Pihaknya mengusung konsep persatuan seluruh civitas akademik dan lebih membaur dengan masyarakat melalui olahraga dan penyebaran gagasan.

“Tahun-tahun sebelumnya, dies natalis selalu disamakan dengan wisuda. Sekarang dies natalis ini, kita kemas dalam bentuk olahraga yang melibatkan mahasiswa, masyarakat, dan pelajar, sebagai forum persahabatan,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (18/02/2017).

Mantan Rektor Unisula itu mengungkapkan, saat ini Unilaki juga tengah menggeber program penyebaran gagasan. Kata dia, Unilaki tengah menggagas program ingin menjadikan Konawe sebagai model Indonesia, melalui program yang ia sebut Triple Helix.

Sebagaimana diketahui, upacara pembukaan dies natalis diikuti oleh para mahasiswa dan pihak birokrasi kampus. Hadir pula ibu Siti Aminah Razak Porosi bersama sejumlah pengurus Yayasan Lakidende Razak Porosi. Informasi yang dihimpun dari panitia pelaksana, rangkaian kegiatan hari jadi Unilaki dimulai pada tanggal 17 hingga 26 Februari 2017. 

Berbagai kegiatan yang digelar meliputi  futsal, volley ball, pagelaran musik dan jalan santai. Pada akhir acara akan ditutup dengan kuliah umum oleh Dr Agus Puji Prasetyono yang merupakan Staf Ahli Menristekdikti Bidang Relevansi dan Produktivitas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.