Upgrade Mobil Baru Lebih Mudah Dengan Toyota Drive

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT. Kalla Toyota sebagai founder dealer Toyota menyadari kebutuhan berkendara kian meningkat dari tahun ke tahun. Dari situ, Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya dengan berbagai program menarik. Salah satunya dengan program Toyota Drive.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengatakan program ini hadir memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota terbaru yang tidak terlepas dari dinamika kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk dapat memperoleh atau menggunakan kendaraan baru dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan. Hal ini merupakan landasan utama program Toyota Drive ini hadir,” ungkap Aswan Amiruddin, Sabtu (16/11/2019).

Program Toyota Drive ini hadir memberikan peace of mind bagi pelanggan yang memiliki kekhawatiran akan harga jual kembali jika ingin mengganti mobilnya dengan unit Toyota terbaru.

“Melalui Toyota Drive, pelanggan akan mendapatkan jaminan beli kembali oleh Kalla Toyota. Serta mendapat jaminan akan dibantu proses taksasi untuk proses kepemilikan mobil baru selanjutnya,” kata Aswan.

Dengan program Toyota Drive, pelanggan setia Kalla Toyota dapat lebih tenang dalam kepemilikan unit Toyotanya.

Toyota Drive memberikan kemudahan dengan metode pembayaran berupa cicilan bulanan yang lebih rendah. Program Toyota Drive saat ini dapat dinikmati di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Selain itu, Toyota Drive juga memberikan keuntungan lainnya seperti kemudahan upgrade model Toyota terbaru dengan angsuran yang sama. Kemudahan dalam memelihara kendaraan tanpa biaya dengan paket servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota. Hingga kemudahan memperbaharui kendaraan dengan menukar Toyota lama dengan Toyota terbaru.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota,” tutupnya.

 

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.