SUARA

Usai Antar Istri, Suami Ditikam OTK Saat Bawa Motor

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Malang benar nasib Sandi Suardi. Usai mengantar Istri, Asniatin, ke rumah sanak keluarga di Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Rabu (14/9/2016) sekitar pukul 18.50 Wita, ia ditikam diatas motornya oleh orang tak dikenal (OTK) saat perjalanan pulang ke rumahnya di Kemaraya.

Peristiwa penikaman tersebut dialami Sandi saat melintas di Jalan Poros Lapulu, Kecamatan Abeli, yang membuatnya bersimpah darah akibat luka tikaman di bagian punggung.

Beruntung, beberapa menit setelah kejadian Wakapolsek Abeli Ipda Slamet Rahardjo yang kebetulan berada di dekat TKP langsung membawa korban ke Puskesmas Abeli untuk mendapatkan pertolongan.

“Pada saat itu saya mau makan di warung sari laut dekat TKP, tiba-tiba ada warga yang berteriak minta pertolongan karena ada orang yang kena tikaman,” kata  Ipda Slamet Rahardjo pada SULTRAKINI.COM di Polsek Abeli, Kamis (15/9/2016).

yamaha

Menurut Ipda Slamet, pelaku penikaman yang belum diketahui identitasnya ini menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion saat melakukan aksinya.

Hingga saat ini Polsek Abeli masih melakukan penyelidikan pelaku penikaman tersebut. 

“Kita juga sudah minta keterangan dari korban apakah sebelumnya pernah punya masalah dengan seseorang apa tidak,” pungkas Slamet.

Sesaat setelah kejadian, keluarga korban yang mengetahui musibah yang dialami Sandi langsung menghubungi Istri korban. Atas peristiwa yang menimpa suaminya, Asniatin langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abeli.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.