Usai Dilantik, Ini Agenda Pertama Ruksamin

SULTRAKINI.COM : KONUT – Memenangkan pertarungan politik dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Utara, membawa makna tersendiri bagi Bupati Konawe Utara terpilih, Ruksamin yang rencananya akan dilantik hari ini, Kamis (21/4/2016) di aula Pemprov Sultra, Kota Kendari.

 

Pasalnya, perjuangannya untuk menuju kursi panas bupati Konawe Utara untuk masa jabatan 2016-2021 tdaklah mudah. Bersama Rauf sebagai Wakil Bupati Konawe Utara terpilih, pasangan yang akrab dengan slogan KONASARA atau Konawe Utara Ruksamin-Raup in, kerap diterpa isu miring.

 

Bahkan, hingga saat menjelang pelantikan masih banyak isu yang beredar bahwa pelantikan pasangan Ruksamin dan Rauf sebagai bupati dan wakil bupati konawe utara terpilih, masih tanda tanya.

 

Ditemui, usai pelaksanaan geladi pelantikan di Aula Bahteramas Pemprov Sultra, Ruksamin yang didampingi wakilnya Rauf mengatakan pada SULTRAKINI.COM, Jika dirinya sudah siap untuk di lantik besok (Hari ini-red), meskipun, hingga
saat ini masih beredar pesan singkat (SMS) yang beredar bahwa bukan dirinya yang akan di lantik besok.

 

yamaha

\”Alhamdulilah dari masa perjuangan hingga masa penantian bahkan sampai hari ini masih beredar sms bahwa bukan Ruksamin-Rauf yang akan dilantik, tapi kita serahkan dan tawakal kepada allah, inna amruhu idza arada syaian an yaqula lahu kun faya kun,\” ungkapnya

 

Tak hanya itu, pasangan ini juga diterpa isu miring yang lain yakni agenda di aula bahteramas hari ini, bukanlah pelantikan melainkan penyerahan jabatannya kepada Gubernur. Namun hal ini langsung dibantah Ruksamin, bahwa hal tersebut tidak benar.

 

\”Saya akan dilantik oleh Gubernur bukan serahkan jabatan, yang diserahkan itu memori,\” tegasnya

 

Sebagai ungkapan rasa syukur, lanjut Ruksamin, usai dilantik besok agenda pertaman yang akan dilaksanakannya yakni menggelar yasinan akbar di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konawe Utara.

 

\”Usai dilantik kita akan laksanakan yasinan akbar di Rujab dan hari selanjutnya, jum\’at, (22/04/2016) kita akan sholat berjama\’ah di mesjid raya Konut, dimana saya akan menjadi imam dan wakil (Rauf) sebagai khatib, usai sholat kita akan rapat sekaligus silaturahim kepada seluruh SKPD dan PNS\”, tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.