Usai Kampanye Akbar, Tim ADP-SUL Bersihkan Sampah Dilokasi

  • Bagikan
Foto:Saat Santika PKS Mungut Sampa Dilokasi Kampanye.(Foto:Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI –
Ada pemandangan berbeda usai kampanye akbar Pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-SUL). Pasalnya sejumlah perempuan berjilbab tampak memungut sampah di lokasi kampanye, lapangan Benu-benua.Sabtu (11/2/2017) sore ini

Dengan berpasang-pasangan sambil memegang kantong kresek berwarna hitam dan merah sejumlah perempuan yang merupakan pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu ini tampak memunguti sejumlah sampah sisa kampanye.

“Ini dari teman-teman Santika PKS Kota Kendari. Kami inisiatif begini karena lapangan ini kan masih ada lagi yang mau pakai. Makanya kami bersihkan sampahnya,” kata salah seorang anggota Santika PKS Nurhasanah yang ikut memunguti sampah.

Menurutnya, ini juga bagian dari kampanye hijau yang sejalan dengan visi Kendari Green City. “Kita tunjukkan kalau Kendari Green City oleh ADP-SUL itu dimulai dari hal kecil seprrti ini,” ungkapnya.

Sekitar 30 menit mereka menyisir Lapangan Benu-benua dan mengumpulkan puluhan kantong plastik berisi sampah. Kantong-kantong sampah tersebut kemudian diberikan kepada pemulung yang juga ada dilokasi.

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan