Usai Kembalikan Berkas di PDIP, Ali Mazi Datangi Sekretariat PPP

  • Bagikan
Penyerahan berkas pendaftaran Ali Mazi kepada tim pemenangan pemilu di sekretariat PDIP. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi mengembalikan berkas pendaftaran di sekretariat PDIP. Ia juga mengambil formulir pendaftaran penjaringan di Sekretariat PPP, Minggu (18/6/2017).

Kedua parpol ini dianggapnya sebagai kemenangannya saat masa pencalonan di pemilihan gubernur Sultra periode 2003-2008. Dan ingin mengulangi hal tersebut.

“Kita berharap bisa terjaring di PDIP dalam rangka pemilihan gubernur  Sultra nanti (2018). Saya sebagai kader Nasdem, jika Allah berkehendak kita bisa bersama-sama,” kata Ali Mazi usai menyerahkan berkas di sekretariat PDIP.

Salah Satu Anggota Tim penjaringan PDIP, Hasan Basri mengungkapkan syarat untuk lolos di PDIP yakni lulus survei elektabilitas 13 lembaga survei yang bekerja sama dengan PDIP.

“Semua pendaftar di PDIP memiliki peluang yang sama untuk lulus akan tetapi PDIP memilik syarat khusus,” ucap Hasan.

Ali mazi juga masih berharap bisa terjaring di PPP. Sementara di parpol ini para bakal calon akan dijaring berdasarkan seleksi administrasi sampai rekomendari dari pusat.

“Meski Partai Persatuan Pembangunan hanya dua kursi, tapi ini merupakan bagian dari suatu yang besar,” ujarnya.

(Baca: Resmi Daftar di Demokrat, Ali Mazi Pede Bakal Diusung Banyak Partai)

(Baca juga: Daftar di Tiga Partai, Ali Mazi Siapkan Mahar)

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan