Usai Kukuhkan Pengurus PKK Kolono, Nurlin Surunuddin Bagikan Sembako kepada Warga Miskin

  • Bagikan
Nurlin Surunuddin membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di Kecamatan Kolono Selasa (10/12/2019). (Foto: Istimewa).
Nurlin Surunuddin membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di Kecamatan Kolono Selasa (10/12/2019). (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Hj. Nurlin Surunuddin, melantik dan mengukuhkan Pengurus PKK Kecamatan Kolono di Balai Kelurahan Kolono, Selasa (10/12/2019).

Terpilih sebagai Ketua PKK Kolono, Erni Verdiyanti Taufiq dan untuk Kelurahan Kolono di pimpin, Astian. Yang mana bertindak sebagai Dewan Pembina Tingkat Kecamatan, yakni Camat Kolono, Muh Taufik Amin Lar.

Dalam sambutannya, Hj. Nurlin Surunuddin menyampaikan, selamat kepada Ketua PKK Kecamatan bersama pegurusnya yang baru dilantik, kiranya dapat mengemban amanah dengan mengembangkan 10 Program Pokok PKK kepada para ibu di wilayah kerja masing-masing, yang juga selaku mitra pemerintah untuk dapat bersama membangun masyarakat dan keluarga di Konsel umumnya, Kolono khususnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pelantikan hari ini merupakan sebuah dinamika dalam sebuah organisasi, yang diharapkan kehadiran PKK dapat menjadi motor penggerak pembangunan di lapisan masyarakat hingga tingkat desa karena PKK bersentuhan langsung dengan masyarakat dan keluarga.

“Olehnya itu, saya mengajak para pengurus PKK baik yang ada di kecamatan, kelurahan maupun desa untuk bersama-sama membangun keluarga dan masyarakat sesuai perannya masing-masing, dengan terus meningkatkan kebersamaan dan kekompakan mendukung program kerja pemerintah menuju terwujudnya Desa Maju Konsel Hebat,” ujarnya.

Usai pelantikan Ketua TP-PKK Konsel, Nurlin Surunuddin membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dari 20 desa dan 1 kelurahan se-Kecamatan Kolono. (cr1).

Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan