Iklan Clarion

Usai Membusur Warga Bataraguru, Lelaki Ini Tewas Kecelakaan

SULTRAKINI.COM: Muhammad Dani, Warga Lorong Pecek, Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Kota Baubau meninggal dunia sesaat setelah melakukan tindakan kriminal, membusur Bobi (18) remaja Kelurahan Bataraguru, Senin (7/11/2016) sekitar Pukul 22.10 Wita.

Korban pembusuran, Bobi, saat ini masih dirawat di RSUD Palagimata, Baubau.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji, menjelaskan malam itu Dani bersama rekannya bernama Putra melakukan aksi pembusuran di belakang Losmen Salim Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio. 

Usai menunaikan hajat kriminalnya, kedua pelaku lari menggunakan sepeda motor. Dalam proses melarikan diri itu terjadi kecelakaan. Sepeda motor yang dikendarai Putra (Dani posisi dibonceng, Red) tabrakan dengan sepeda motor pelintas jalan lain, Syahrin (16) berboncengan dengan Amlan Fadli (13).

Keempatnya mengalami luka-luka, namun nyawa Dani tidak tertolong akibat luka berat pada bagian kepala. Ia meninggal di Rumah Sakit Siloam Baubau.

Sedangkan rekannya, Putra, robek mulutnya. Saat ini dirawat di RS Siloam. 

Menurut Press Release Polresta Baubau, pelaku pembusuran diduga kuat dilakukan oleh Putra. Untuk itu pihak kepolisian akan segera memproses yang bersangkutan setelah dinyatakan sehat oleh pihak rumah sakit.

Sementara itu korban kecelakaan lalulintas lain, Syahrin dan Amlan dirawat di Rumah Sakit Murhum, Baubau. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.