Iklan Clarion

Usai Peletakan Batu Pertama, Safei Ucap Harapan di Pembangunan Masjid Nurul Bahri

SULTRAKINI.COM:KOLAKA- Calon Bupati Kolaka, Ahmad Safei hari ini, Sabtu (10/03/2017) melalukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Desa Ulukonaweha Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka.

Safei mengharapakan dengan terbangunnya mesjid tersebut, semua masyarakat baik itu dari desa setempat maupun yang berasal dari luar desa dapat dinikmati manfaatnya secara bersama-sama. Masyarakat pun diharapkan dapat memakmurkan masjid yang diberi nama masjid Nurul Bahri itu.

“Saya harap kepada ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian marilah kita makmurkan mesjid ini secara bersama-sama. Jangan hanya pada saat acara ini saja tapi setelah ini juga saya harap bisa meramaikan mesjid” ujar Ahmad Safei.

Panitia pengurus pembangunan mesjid Nurul Bahri juga berharap hal sama kepada masyarakat. Diharapkan pembangunan masjid itu bisa cepat diselesaikan.

Secara tegas Ahmad Safei menjelaskan alasannya ikut meresmikan masjid tersebut. Kata dia ini adalah murni panggilan hati untuk bisa menjadi bagian dari investasi akhirat.

“Saya sadar betul dan sebagai umat muslim, bahwa ini adalah infestasi akhirat kita. Peresmian  pembangunan masjid ini jangan dikira karena saya mau maju kembali sebagai Bupati. Tetapi ini benar-bemar niat tulus. Jangan dinodai dengan kecurigaan yang yang tidak mendasar. Apalagi setelah ini ada yang bercerita itu pak safei nanti mau pilkada baru resmikan masjid. Salah besar itu, sekali lagi boleh kita berpolitik tapi kalau urusan akhirat marilah kita berfikir yang rasional agar kita terhindar dari dosa,” tegasnya.

Apa yang dijelaskan oleh Ahmad Safei juga mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

Arham, warga Kecamatan Samaturu menuturkan bahwa Sosok Ahmad Safei di Kecamatan Samaturu memang tidak pernah jauh dari hati masyarakat. Bukan karena mau pilkada, tetapi memang sejak menjadi Bupati aktif selalu memerhatikan masalah rumah ibadah. “Kalau kita bicara kebaikan tentang pak Safei, di Samaturu ini hati masyarakat sudah menyatu. Bukan saat mau pilkada, sejak dulu sudah sehati jadi peresmian masjid ini adalah bukti yang kesekian kalinya kalau beliau betul-betul pemimpin yang terpuji,” tutupnya.

 

Laporan : Zulfikar / Suparman Sultan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.