Iklan Clarion

Usai Tes Urine Paslon Berlian Murni Nyatakan Siap Tarung

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan calon Bupati Kabupaten Konawe, Litanto-Murni (Berlian Murni) resmi mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mengikuti proses pemeriksaan urine, Rabu (10/1/2018).

Paslon Berlian-Murni didampingi sekitar 20 massa pendukung yang berangkat dari Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara dan tiba di Kantor BNNP Sultra sekira pukul 10.59 Wita.

Litanto mengatakan, setelah dirinya bersama pasangannya Murni Tombili usai mengikuti serangkaian tes urine, mengaku optimis dan siap bertarung dalam pemilihan Bupati Kabupaten Konawe 2018.

“Dari segala aspek dan persiapan kami sudah memenuhi semuanya. Termasuk dukungan Surat keputusan (SK) koalisi partai yang telah kami kantongi. Selain itu, berdasarkan persentase kekuatan massa sekitar 55 persen yang siap mendukung kami dalam pertarungan Pilbup nanti,” ujar Litanto kepada SultraKini.Com saat ditemui usai menjalani tes urine di kantor BNNP Sultra, Rabu (10/1/2018).

Tes urine yang diikuti Paslon Berlian Murni, menambah daftar Paslon dari beberapa daerah lainya di Sultra yang telah mengikuti tes urine di Kantor BNNP Sultra.

Mereka di antaranya, Paslon Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa-Gusli Topan Sabara (KSK-GTS),  Paslon Bupati Kolaka Asmani Arif-Syahrul Beddu, dan Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sultra Asrun-Hugua.

(Baca juga: Tak Dihadiri DPW PPP dan PKB Sultra, DPP Antar Rusda-Sjafei Daftar ke KPU)

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.