Usai Upacara, Penutupan HUT Sultra Berlanjut di Kawasan MTQ Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Semarak HUT Provinsi Sulawesi Tenggara ke-55 ditutup dengan upacara bersama jajaran Pemprov di Kantor Gubernur Sultra, Kota Kendari, Sabtu (27/4/2019) pagi. Sejumlah pejabat nampak elegan dengan pakaian adat, termasuk Ali Mazi selaku gubernur sekaligus pembina upacara.

Hujan yang mengguyur selama upacara penutupan HUT Sultra ke-55, tidak menyurutkan peserta upacara. Meski terguyur hujan, mereka tetap mengikuti kegiatan hingga tuntas di lapangan upacara.

Sejumlah kepala daerah di Provinsi Sultra mengikuti upacara penutupan HUT Sultra ke-55 di Kantor Gubernur Sultra, Sabtu (27/4/2019). (Foto: Waty/SULTRAKINI.COM)
Sejumlah kepala daerah di Provinsi Sultra mengikuti upacara penutupan HUT Sultra ke-55 di Kantor Gubernur Sultra, Sabtu (27/4/2019). (Foto: Waty/SULTRAKINI.COM)

Penutupan HUT akan berlanjut di kawasan MTQ Kendari yang dihadiri Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama kepala daerah dan pejabat lainnya pada Sabtu (27/4) sekitar pukul 20.00 Wita. Agenda ini sekaligus menutup semua rangkaian acara bertajuk Pesona Halo Sultra, misalnya pembacaan pengumuman lomba yang digelar selama HUT sejak 23 April lalu.

yamaha

“(Penutupan HUT diisi) pengumuman lomba, dihadiri gubernur dan ditutup langsung gubernur,” singkat Kepala Dinas Kominfo Sultra, Kusnadi.

HUT Sultra ke-55 memang dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan, misalnya karnaval, lomba foto, festival dari kabupaten/kota, penampilan putra putri pariwisata Sultra, dan expo Sultra sejak 23-27 April 2019.

Agenda hari terakhir HUT Sultra, diisi festival kuliner, closisng pegelaran seni, pengumuman lomba-lomba Halo Sultra dan penyerahan hadiah, dan hiburan dari artis ibu kota.

Laporan: Ade Putri
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.