Usia ke-2 Tahun, Fortune Frontone Hotel Kendari Tambah Fasilitas

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menginjak usia dua tahun, Fortune Frontone Hotel Kendari terus berbenah dengan target-target pencapaian yang sangat menantang.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Hendra Nirwansyah, mengatakan di usia dua tahun tersebut ada banyak target akan dilakukan, seperti penambahan sekitar 18 kamar.

“Kamar akan ditambah, kemudian target utama di usia ke-2 tahun ini, yakni meningkatkan okuparansi hotel, rata-rata tiap harinya mencapai 70 persen sampai 80 persen yang reservasi,” ucap Hendra, Senin (6/7/2020).

Target lain, kata dia, yang akan dibangun, yakni pengadaan warung kopi di hotel sebagai tempat nongkrong tamu dalam hotel maupun dari luar hotel.

Id Bulog

“Warkop ini bisa menampung sampai 50 orang, jadi bisa digunakan sebagai tempat pembuatan event. Ini terlihat akan lebih santai suasannya,” ujar Hendra.

Walaupun perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Fortune Frontone Hotel Kendari berbeda dengan tahun sebelumnya, tidak menjadikan hambatan bagi para karyawan dan pihak manajemen untuk terus memberikan yang terbaik bagi tamu,” tambahnya.

Dirinya berharap Fortune Frontone Hotel Kendari menjadi hotel terbaik di kelasnya dan menjadi pilihan utama masyarakat sebagai tempat penginapan yang nyaman.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi tamu agar nyaman dan aman tinggal menginap di Fortune Frontone Hotel Kendari,” sambungnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.