USN Kolaka Juara 1 Lomba Pekan Ilmiah dan Kongres Regional Sultra

  • Bagikan
Mahasiswa USN Kolaka juara 1 di Lomba Pekan Ilmiah dan Kongres Regional di Universitas Sulawesi Tenggara. (Foto: Zulfikar/SULTRAKINI.COM)
Mahasiswa USN Kolaka juara 1 di Lomba Pekan Ilmiah dan Kongres Regional di Universitas Sulawesi Tenggara. (Foto: Zulfikar/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Program Studi Teknik Sipil Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menjuarai Lomba Pekan Ilmiah dan Kongres Regional di Universitas Sulawesi Tenggara.

Bertemakan Pemanfaatan Sumber Daya Alam Setiap Daerah pada 29 Oktober sampai 1 November itu, mahasiswa USN Kolaka terdiri dari Hendrik Sudarman, Asral Rifaldi, Muliadi, Ilham, Rahman Hidayat, Sulfikar, mengangkat penelitian pasir Mangolo sebagai agregat halus campuran beton dalam pembuatan abutment jembatan atau bangunan bawah jembatan.

“Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rektor USN Kolaka, terkhususnya Dekan Fakultas Sains dan Teknologi dan Prodi Teknik Sipil Isramyano Yatjong yang mensupport sehingga IMTSI USN Kolaka juara pertama di ajang yang bergengsi ini,” ujar Mahasiswa USN Kolaka, Hendrik Sudarman sekaligus peserta lomba, Jumat (2/10/2018).

Kegiatan tersebut dipelopori oleh Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (IMTSI) regional Sultra.

Selain USN Kolaka, peserta lainnya juga dari Unsultra, Universitas Halu Oleo, Sekolah Tinggi Teknik Mekongga (juara 2), dan Universitas Dayanu Ikhsanuddin (juara 3).

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan