Iklan Clarion

USN Kolaka Tambah Pendaftaran Jalur Mandiri di Tiga Prodi

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Universitas Sembilanbelas November Kolaka kembali membuka jalur seleksi mandiri untuk tiga program studi bagi pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018. Dalam seleksi ini sebelumnya telah dibuka penerimaan untuk tiga prodi baru di kampus tersebut.

Ketiga prodi yang menerima pendaftaran mahasiswa baru, yakni Prodi Pendidikan Kimia, Prodi Teknologi Hasil Petanian dan Prodi Keperawatan berdasarkan surat keputusan Nomor 328/KPT/I/2017 dan Prodi Manajemen berdasarkan surat keputusan Menristekdikti RI Nomor 310/KPT/I/2017.

“Pendaftaran Maba melalui jalur tersebut, secara resmi dibuka sekarang hingga 21 Juli 2017 nanti. Jadi ada tiga prodi baru lainnya melengkapi prodi baru sebelumnya yang juga di buka pendaftrannya yaitu Pendidikan Kimia, Prodi Teknologi Hasil Pertanian, dan prodi Keperawatan yang memang merupakan bagian merger dengan Akper Pemda,” terang Kepala Sub Bagian Kerja Samadan Humas USN Kolaka, Takwa Rahman, Senin (3/7/2017).

Pendaftaran peserta dapat memilih dua jalur, melalui manual dengan mendatangi loket pendaftaran di kampus atau jalur online dengan mengunjungi laman resmi USN Kolaka.

(Baca: USN Kolaka Buka Jalur Mandiri sampai Juli 2017)

“Kayanya dua tiga hari ini ada lagi prodi baru yang disetujui untuk dibuka seperti prodi olahraga. Tapi nanti kami sampaikan kalau sudah keluar sknya,” jelas Takwa.

Selama tahun akademik ini, pendaftar di USN Kolaka sebanyak 386 orang untuk jalur SNMPTN dan 720 orang pada jalur SBMPTN.

Laporan: Suparman Sultan/Mirwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.