Iklan Clarion

USN Kolaka Terima Penghargaan dari Kemenristekdikti

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) memberikan penghargaan terbaik I hubungan perguruan tinggi negeri dengan media 2018 kepada Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka.

Melalui Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Ainun Naim, penghargaan diterima oleh Rektor USN Kolaka, Azhari di Universitas Diponegoro Semarang pada Kamis, 3 Januari 2018, karena dianggap sebagai salah satu PTN yang mampu bersinergi dan bermitra dengan media di Provinsi Sultra, terutama mengangkut citra USN di tingkat nasional.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Terima kasih teman-teman media, tanpa kalian USN tidak akan dikenal di tingkat nasional,” ujar Azhari, Kamis (3/1/2019).

Kepala Sub Bagian Humas USN Kolaka, Rahman Syawal, menambahkan-dari capaian tersebut, perusahaan media dan kampus dapat terjalin kerja sama kedepannya, utamanya memberikan informasi berimbang kepada masyarakat.

“Terima kasih banyak kepada bapak rektor dan seluruh civitas akademika USN Kolaka atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini dan terima kasih kepada tim work humas dan PPID USN Kolaka serta rekan-rekan media selama ini bekerja bersama-sama sehingga kami bisa meraih penghargaan ini,” tambah Rahman, Jumat (4/1/2019).

Selain USN Kolaka, Kemenristekdikti memberikan penghargaan yang sama kepada Institut Teknologi Sumatera (terbaik 2) dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (terbaik 3).

Laporan: Zulfikar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.