Festival Pesona Budaya Tua Buton

Ustadz Zacky Mirza Bakal Shalat Id di Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Jika tidak ada aral melintang, ustaz kondang Zacky Mirza akan menunaikan Shalat Idul Fitri 1438 hijriah di Pasarwajo, Ibukota Kabupaten Buton. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Buton, M. Taufik Tombuli SPd, MM melalui siaran persnya, Selasa (20/6/2017).

“Setiap tahun Pemerintah Oemar Bakry mendatangkan ustaz kondang untuk menyampaikan khutbah Shalat Idul Fitri di Lapangan Banabungi, Pasarwajo. Dan tahun ini Ustaz Zacky yang diundang Pemkab Buton untuk memberikan siraman rohani pada masyarakat Kabupaten Buton melalui Khutbah Idul Fitri,” kata Taufik. 

Dia berharap, masyarakat Buton dapat memanfaatkan kedatangan ustadz kondang itu untuk mendengarkan langsung wejangan ustadz Zacky Mirza yang sering mengisi acara-acara di ejumlah stasiun TV tersebut.

“Kedatangan Ustaz Zacky di Buton dapat dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Buton untuk mendengarkan langsung wejangan ustaz kondang tersebut. Utamanya usai melaksanakan puasa ramadhan sebulan penuh,” pungkasnya.


Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.