Valencia Gagal Memetik Kemenangan United di Old Trafford

  • Bagikan
Romelu Lukaku dan Paul gagal memberikan ancaman ke gawang Valencia.Foto: Sindo news.com

SULTRAKINI.COM: Manchester United gagal memetik kemenangan selama menjamu Valencia di Stadion Old Trafford. Pertandingan laga kedua penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019, dua kesebelasan mengakhiri duel tanpa gol.

Sepanjang 20 menit pertama, United belum berhasil mengancam gawang Valencia yang dikawal Neto. Padahal dari segi penguasaan bola tuan rumah unggul 58%-42%.

Minimnya peluang membuat laga di interval pertama berakhir tanpa gol. Di babak kedua, Jose Mourinho mengubah strategi dengan menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih berani melakukan serangan.

Namun, tak jauh berbeda seperti di babak pertama. Setiap serangan yang dilancarkan Romelu Lukaku dan kawan-kawanya selalu di rebut pemain bertahan Valencia.

Satu peluang emas didapat Valencia di menit 61 melalui tendangan bebas. Sayangnya, tendangan melengkung Paul Pogba masih mampu ditepis Neto.

Hingga pertandingan selesai, United maupun Valencia gagal mencetak gol. Dengan hasil imbang , Setan Merah berhasil memertahankan rekor tak terkalahkan pada laga penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford sejak 2012.

Minimnya peluang membuat United versus Valencia mengakhiri duel di interval pertama tanpa gol dilansir dari Sindo news.com.

Penulis : Hartia (dari berbagai sumber )

  • Bagikan