Video Mesum Mahasiswi Kendari Beredar

SULTRAKINI.COM: Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dihebohkan dengan video mesum yang memperlihatkan adegan layaknya suami istri.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 46 detik itu diduga dilakoni oleh mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kendari. Wanita itu berasal Desa Amoito, Kecamatan Ranomeeto, Konawe Tenggara. Sementara wajah pemeran pria tidak terlihat.

Kepala Desa Amoito, Usmin Mahseng mengatakan, pemeran wanita dalam video tersebut ada kemiripan dengan salah seorang warganya.

“Memang ada kemiripan dengan salah satu warga saya, tapi saya juga jarang ketemu,” ungkap Usmin seperti yang dilansir dari Kompas.com, Kamis  (14/11/2019).

Kepala Subdit Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, mengatakan pihaknya rencananya akan melakukan penyelidikan dengan meminta konfirmasi terduga pemeran wanita dalam video itu.

“Iya, besok rencananya akan dikonfirmasi,” ungkap Dolfi.

Terkait video tersebut, kata Dolfi, Reskrimsus Polda Sultra telah menerima laporan pengaduan dari seorang wanita berinisial NH (22), warga Desa Amoito pada 29 Oktober 2019 pukul 12.00 Wita. NH melapor karena merasa dicemarkan nama baiknya atas beredarnya video tersebut. NH membantah bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

Dolfi mengimbau kepada warga agar tidak lagi menyebarluaskan video porno tersebut karena bisa dikenakan UU ITE, dengan ancaman hukuman selama lima tahun penjara.

Video mesum tersebut beredar luas melalui media sosial, utamanya jaringan WA, sehingga menjadi perbincangan warga setempat.

Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.