Wah! Bagasi Luas, Suzuki Address Bisa Tampung 35 Macam Sembako

SULTRAKINI.KENDARI – Julukan sebagai motor serbaguna, nampaknya memang cocok disematkan pada brand motor Suzuki Address. Pasalnya, sejak diproduksi tahun 2014 lalu, motor ini sukses meyakinkan konsumen sebagai brand yang layak dimiliki. Selain irit bahan bakar, keunggulan lainnya yakni memiliki bagasi lebar hingga muat 35 macam barang.

 

Dengan kemampuannya ini, Suzuki Address mendapatkan dua penghargaan dari majalah Otomotif terkemuka Indonesia, dalam Otomotif Award 2015 yaitu untuk kategori Positivity Award dan kategori Best High Skuitk 110-115cc.

 

Dijelaskan Kepala Pemasaran PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas dalam rilis pers-nya pada SULTRAKINI.COM, Suzuki Address memiliki bagasi yang luas dengan berukuran 20.6 liter paling terbesar dikelasnnya. Sehingga, bukan menjadi kendala untuk membawa belanjaan dengan jumlah yang besar.

 

\”Suzuki new Address tidak diragukan lagi manfaat dan teknologinya yang mampu menyimpan 35 barang serta bisa menjaga membuatnya tetap aman, motor ini juga irit bahan bakar karena cukup satu liter dapat menempuh 53 km. Didukung desainnya yang modern dan futuristik, menjadikan motor ini selalu diserbu calong konsumen,\” jelasnya.

 

Sehingga tak heran kata Ugas, Jika motor suzuki Address menjadi salah satu motor matic yang paling diminati oleh konsumen indonesia saat ini dan merupakan varian matic terbaik dari suzuki yang juga memiliki kualitas ekspor dengan menembus pasar dibeberapa negara Eropa dan Asia.

 

yamaha

Berikut barang yang dapat ditampung di bagasi motor suzuki address, pertama yakni helm full face yang lumayan besar, selanjutnya kedua untuk para pekerja bagasi ini dapat menampung sepatu, jaket, handphone, buku, baju serta menyimpan Jas hujan saat aktifitas dimusim hujan.

 

Selanjutnya ketiga, untuk pelajar atau mahasiswa dapat menyimpan laptop, buku-buku, handphone, jas hujan. Keempat keempat pada saat melakukan olah raga dapat menyimpan bola kaki, sepatu. dll. Kelima pada saat belanja sembako baik dipasar, swalayan atau dimall dapat menampung barang belanjaan sebanyak 35 macam sembako.

 

Yang terakhir, keenam yakni bagi para wanita yang cukup sibuk dalam berkatifiitas diluar dan ribet memakai high heels sambil naik motor maukan aja dibagasi tas, smarphone dan tablet kamu dijamin lebih aman.

 

\”Tingginya animo pembelian sepeda motor suzuki Address ini juga disebabkan oleh masyarakat akan tahu persis dengan ketangguhan, manfaat, dan keiritannya,\” ungkap Ugas.

 

Untuk penjualan sepeda motor suzuki New suzuki Address uang muka cukup Rp.1.700.000 plus cashback 1.500.000 uang muka langsung jadi 3.200.000 rupiah. Program spesial ini berlaku hingga bulan april 2016. Selain uang muka rendah, untuk setiap pembelian akan mendaptkan hadiah berupa tas ransel address, jaket dan helm khsusus address.

 

\”Program ini sengaja kami perpanjang hingga april 2016 dikarenakan permintan konsumen terhadapat motor suzuki tetap mengalami peningkatan pada seluruh dealer resmi suzuki pada wilayah sultra,\” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.