Wakil Bupati Konawe Resmikan Gedung Baru DPRD

  • Bagikan
Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara saat memandu Wakil Bupati Konawe, Parinringi dan sejumlah pejabat lainnya untuk melihat-lihat gedung baru DPRD Konawe. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Wakil Bupati Konawe, Parinringi meresmikan gedung baru Sekretariat DPRD Konawe, Senin (15/1/2017). Acara itu dihadiri langsung Ketua DPRD, Konawe, Gusli Topan Sabara, bersama dua wakilnya dan segenap anggota DPRD Konawe lainnya.

Peresmian Sekretariat DPRD ini turut dihadiri pula Kepala Kejaksaan Negeri Konawe Saiful Bahri Siregar, Waka Polres Konawe Kompol Derry Indra, dan Sekretaris Daerah Konawe Ridwan Lamaroa.

Dalam sambutannya, Parinringi memberi selamat atas terselesaikannya pembangunan gedung DPRD Konawe. Ia berharap, gedung baru tersebut bisa meningkatkan pelayanan fungsi legislatif terhadap masyarakat Konawe.

Ia juga berharap, sinergitas antara Pemda Konawe dan DPRD bisa tetap terjalin baik. Sebab pembangunan Konawe selama masa pemerintahannya bersama Bupati, Kery Saiful Konggoasa adalah hasil kolaborasi yang baik antara Pemda dan DPRD.

“Terakhir saya ingin memberi pesan, agar pelayanan makin ditingkatkan dengan menerapkan tiga S, yakni senyum, salam, dan sapa kepada masyarakat,” tandasnya.

Usai peresmian, Ketua DPRD Konawe mengajak Wakil Bupati Konawe dan sejumlah pejabat lainnya untuk melihat-lihat gedung dan taman baru di DPRD Konawe.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan