Wakil Bupati Wakatobi Terpilih, Ludahi Ipar Sendiri

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Sungguh miris kelakuan pejabat publik saat ini. Mereka yang seharusnya menjadi panutan masyarakat, justru melakukan tindakan tidak terpuji. Ini seperti yang dicontohkan wakil bupati Wakatobi terpilih, Ilmiati daud.

 

Pasangan Arhawi Ruda sebagai bupati Wakatobi terpilih yang rencananya akan dilantik Juni 2016 ini, dilaporkan oleh iparnya sendiri yaitu Serli Matindas (44) atas dugaan tindak pidana penganiayaan.

 

Sebagaimana dituturkan Serli, kejadian bermula saat Ia datang bersama suaminya, Grin Daud (52) ke rumah Ilmiati Daud ke rumahnya, di Jalan Bunga Wijaya Kusuma, Kemaraya, Selasa (10/5/2016) sekitar pukul 17:33 Wita. Grin Daud sendiri tidak lain adalah kakak Ilmiati Daud.

 

Setelah Ia sampai di rumah Ilmiati Daud, entah ada angin apa saat sang wakil bupati wakatobi terpilih itu langsung marah-marah saat melihat iparnya datang.

 

yamaha

\”Ko bikin apa dsni? dari dulu saya kasih tahu kamu jangan dekati kakak ku,\” kata Ilmiati sebagaimana diceritakan Serli pada beberapa awak media lokal di Polsek Kemaraya.

 

Tak hanya meluapkan emosi dengan kata, Ilmiati bahkan meludahi iparnya tepat mengenai wajahnya.

 

\”Dia juga jambak rambut saya dan menendang perut saya, padahal saya habis operasi sesar,\” kesal Serli dengan nada sedih sembari meneteskan air matanya saat memberikan laporannya di Polsek Kemaraya ditemani oleh suaminya.

 

Kapolsek Kemaraya, IPTU Jimmy Fernando, membenarkan terkait penganiayaan yang dilakukan oleh salah seorang pejabat publik di Kabupaten Wakatobi tersebut.

 

\”Saat ini korban sedang kami periksa dan kami akan lakukan pemeriksaan dan mencari beberapa orang saksi yang terkait,\” ungkap Jimmy kepada SULTRAKINI.COM diruang kerjanya Rabu (11/5/2016).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.