Wakili Sultra, SSB Kota Kendari Harap Bantuan Pemerintah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sekolah Sepak Bola (SSB) Galasiswa Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dipastikan bakal mengikuti perhelatan turnamen sepak bola usia 16 tahun dalam Piala Kementrian Olah Raga (KemenPora) mewakili Sultra di Provinsi Bali pada 2 September 2018.

Meskipun demekian, sekolah yang didirkan sejak tahun 1999 masi memiliki kendala pendanaan untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

“Mejelang event kejuaraan nasional Team SSB Galasiswa telah menyiapkan diri dari berbagai latihan dengan perlengkapan seadanya saja. Disesuaikan dengan keadaan dana. Dengan kondisi masalah pendanaan maka semua yang tergabung di dalam struktur organisasi serta anak binaan SSB ikut berpartisipasi, baik dari segi air minum maupun uang transportasi para pemain,” beber pendiri SSB Gala Siswa Kota Kendari Mustafa Kepada SultraKini.com, Jumat (31/8/2018).

Untuk itu, lanjut Mustafa, Tim SSB Gala Siswa Kendari akan berkoordinasi kepada pemerintah daerah agar dapat membantu tim dalam mengahadi kejuaraan tersebut.

“Saya berharap kiranya pemerintah bisa membantu kami untuk tim SSB Galasiswa ini dalam turnamen pada 2 September mendatang di Bali,” harapnya.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.