Wali Kota Kendari Janji Proses Cepat Pemilihan Wakilnya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir akhirnya menemui demonstran yang sempat memaksa masuk di dalam kantor Wali Kota Kendari, Kamis (8/5/2019). Kedatangan mereka untuk menuntut segera menanggapi pemilihan wakil wali Kota Kendari.

Sulkarnain menemui demonstran dari lembaga Taman Pemuda dan Mahasiswa Tolaki (Tamalaki) Sultra di ruang lobi Kantor Wali Kota Kendari. Di hadapan mereka, wali kota berjanji secepatnya memproses pemilihan wakilnya dengan berkoordinasi dengan partai pengusung kala mencalonkan diri pada pilkada 2017.

“Apa yang saudara-saudara sampaikan hari ini kita sudah sikapi, justru kita dari PKS sudah membentuk tim khusus untuk memproses secepatnya hal tersebut,” ucap Ketua DPD PKS Kota Kendari itu.

Dirinya juga menghadirkan tim proses penjaringan dari PKS di hadapan massa, yakni La Yuli yang juga bendahara umum DPD PKS Kota Kendari. Kata dia, apa pun hasil penjaringan dari PKS, dia tetap memproses hal itu.

yamaha

La Yuli juga merupakan salah satu kandidat legislatif yang baru di DPRD Kota Kendari yang baru-baru ini terpilih di daerah pemilihan Abeli-Poasia.

Yuli mengatakan, PKS, membentuk tim khusus untuk menjaring calon Wakil Wali Kota Kendari pada 7 Mei lalu. Tim akan bekerja sesuai prosedur dan mekanisme yang berlaku.

“Kita berusaha semaksimal mungkin menghasilkan calon wakil wali kota,” ujarnya.

(Baca: Lagi, Desak Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari Pintu Kantor Wali Kota sampai Pecah)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.