Wali Kota Kendari Nyoblos di TPS 04, Pemilu Diharapkan Aman dan Lancar

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 04, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (17/4/2019).

Pantauan Sultrakini.com, Sulkarnain tiba di TPS pukul 08.08 Wita dan langsung menuju ke meja KPPS guna mendapatkan nomor antrian. Nomor antrian diterimanya, yakni 12. Nampak Sul panggilan akrab Sulkarnain datang tanpa di dampingi sang istri. Dia yang mengenakan kemeja putih dan celana jins itu berbincang dengan pemilih lainnya sembari menunggu panggilan nomor antrian.

“Harapanya ya semoga pemilu hari ini berjalan lancar dan aman. Mari sukseskan pemilu ini,” ujar Wali Kota Kendari usai menyalurkan hak suaranya, Rabu (17/4/2019).

yamaha
Wali Kota Kendari mencoblos di TPS 04, Kelurahan Mokorumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (17/4/2019). (Foto: Ade Putri/SULTRAKINI.COM)
Wali Kota Kendari mencoblos di TPS 04, Kelurahan Mokorumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (17/4/2019).
(Foto: Ade Putri/SULTRAKINI.COM)

TPS 04 dibuka pukul 07.32 Wita yang diawali dengan pembukaan kertas suara dan pengambilan sumpah.
TPS 04 beranggotakan tujuh KPPS, diamankan dua hansip, dua kepolisian, dan disaksikan sejumlah saksi. Di TPS ini juga, jumlah daftar pemilih tetapnya, yakni 189 orang dan terpantau baru dua orang wajib pilih tambahan yang menyetorkan KTP-el-nya.

Laporan: Ade Putri
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.