Wali Kota Kendari: Ramadan Adalah Momen Meningkatkan Pahala melalui Kerja Produktif

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain, mengajak ASN lebih meningkatkan kinerja selama Ramadan 1440 Hijriah. Cara terbaik memenuhi itu dengan menyalurkan ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Kendari lebih baik.

“Mari kita maknai datangnya Ramadan ini sebagai momentum meningkatkan kinerja, karena di bulan ini terdapat segudang pahala yang sudah dijanjikan,” ujar Sulkarnain ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/5/2019).

Kinerja yang dimaksudkan wali kota adalah mewujudkan visi misi Pemkot-menjadikan Kota Kendari berbasis ekologi, teknologi, dan informasi. Tidak sebatas ASN, dirinya berharap masyarakat memiliki kiat yang sama dalam meningkatkan produktivitas kerja serta aspek lainnya untuk kehidupan dunia dan akhirat.

yamaha

“Jangan dengan datangnya bulan Ramadan kita jadikan alasan untuk bermalas-malasan, justru harus kita tingkatkan produktivitas kita,” tambahnya.

Banyak hal perlu perhatian khusus kata dia, misalnya pembenahan infrastruktur jalan, pelayanan umum, dan banjir.

“Mudah-mudahan dengan kita bekerja dan berusaha maksimal, pelan-pelan semua masalah itu bisa teratasi dengan baik,” ucapnya. (Adv)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.