Walikota Berangkatkan 324 CJH Kota Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebanyak 324 calon Jamaah haji (CJH) asal Kota Kendari diberangkatkan secara resmi oleh Walikota Kendari, Asrun. Acara pemberangkatan CJH yang tergabung dalam kloter 19 ini dilakukan, Senin 922/8/2016) pagi di Taman Kota.

Untuk selanjutnya, para CJH ini akan diberangkatkan ke Embarkasi Makkasar pada 28 Agutus 2016,dalam pembereangkatan resmi oleh Gubernur Sultra, Nur Alam. Sedangkan untuk keberangkatan ke Jeddah, dijadwalkan 30 Agustus 2016.

Diungkapkan Perwakilan Kantor Wilayah Departeman Agama Kota Sultra, Muhammad Kadir yangturut hadir dalam acara tersebut, untuk Kloter 19 terdiri dari 330 Cjh, namun karena 6 orang diantarannya dinyatakan gagal berangkat, maka CJH yang diberangkatkan berjumlah 324. “Para CJH telah mengikuti manasik sekitar 50 kali, diberbagai instansi pemerintah. Ini yang tidak dilakukan daerah lain,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya pada acara pemberangkatan CJH ni, Walikoya kendari, Asrun mengungkapkan agarpara CJh dapat menjaga stamina dan fisiknya untuk dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk. “Semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Asrun.

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.