SULTRAKINI.COM: Internet mungkin bisa dijadikan tempat untuk mencari jodoh. Seperti yang dilakukan oleh miliarder asal Amerika Serikat berusia 68 tahun ini. Ketika browsing profil para wanita-wanita cantik di internet, sang miliarder ini langsung merasakan adanya koneksi dengan seorang wanita muda berusia 24 tahun.

Wanita 24 Tahun Nikahi Kakek Sang Miliarder
Wanita 24 Tahun Nikahi Kakek Sang Miliarder

Miliarder yang tak mau disebutkan namanya ini berkata pada Florida Sun Post:

"Ada situs yang memperlihatkan profil-profil gadis muda cantik. Ada perasaan aneh ketika aku melihat fotonya. Rasanya seperti deja vu, tapi aku tidak bisa tahu mengapa wajahnya sangat familiar." 

Setelah berpacaran selama beberapa bulan, sang miliarder akhirnya melamar wanita itu dan diterima. Menurutnya, pernikahan mereka adalah hari terbaik dalam hidupnya. Tiga bulan kemudian, sang istri menemukan foto masa kecil ayahnya dalam album foto suaminya.

Ia kemudian langsung syok ketika mengetahui fakta bahwa ayahnya adalah anak tertua dari suaminya. Terungkap bahwa sang miliarder telah bercerai dengan istri pertamanya dan semua anak-anaknya dibawa oleh sang istri ke tempat yang ia tak tahu.

Miliarder itu berusaha mencari istri dan anak-anaknya, tapi tidak pernah menemukan informasi apapun. Ia juga sempat menikah lagi dengan sitri kedua dan punya anak, tapi akhirnya bercerai. Saat bercerai, ia dan mantan istri kedua masih berkomunikasi dengan baik.

Saat sang miliarder menang lotre, ia kemudian membeli rumah indah di Golden Beach Miami. Tetapi, kehidupannya di rumah besar mewah terasa hampa tanpa kehadiran orang yang ia cintai. Ia pun kemudian mencari jodoh lewat internet.

Sang miliarder kemudian menemukan gadis yang ia rasa cocok, meski ternyata gadis itu adalah cucunya sendiri. Akan tetapi, setelah mengetahui fakta tersebut, keduanya memutuskan untuk tetap bersama sebagai pasangan suami istri, bukan kakek dan cucu.

"Jika kami tidak tahu fakta ini, pasti kami akan terus hidup bahagia bersama. Aku sudah dua kali bercerai, aku tidak ingin bercerai untuk ketiga kalinya." 

Sebelum menikah, kehidupan si istri ketiga miliarder itu terbilang berantakan. Ia sempat diusir oleh ayahnya karena hamil di luar nikah. Ia pun pindah ke Jacksonville dan menjadi penari eksotis. Hingga akhirnya ia menemukan pria mapan yang mampu mengubah hidupnya.

Ia mendaftar ke agen kencan untuk mencari kehidupan yang lebih baik, terutama untuk membiayai anaknya. Ia berkata, "Setiap pasangan pasti berbeda dan spesial dengan cara mereka masing-masing. Menurutku ikatanku dengan suamiku sangat kuat hingga sesuatu seperti ini tidak cukup untuk memisahkan cinta kami."


Sumber: Tribunnews.com

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations