SULTRAKINI.COM: Hanoi - Seorang wanita Vietnam dikejar seekor tikus jumbo saat sedang bersih-bersih di dekat rumahnya.

Wanita Dikejar Tikus 'Raksasa' Sampai Menangis
Wanita Dikejar Tikus 'Raksasa' Sampai Menangis

Thuy Say, tengah menyapu puing-puing dari sebuah lubang di lokasi bangunan yang berada dekat dengan rumahnya di Hai Phong, Vietnam, saat dia berhadapan langsung dengan hewan pengerat berukuran besar tersebut.

Rekaman video yang direkam oleh teman wanita tersebut menunjukkan bahwa ia berlari berputar, saat tikus hitam raksasa berukuran 30 cm mengejarnya di dalam area terbatas yang dikelilingi tembok beton.

Say berusaha untuk menangkal tikus menggunakan sapunya, namun usahanya sia-sia. Hal itu hanya membuat binatang pengerat tersebut melompat ke arahnya.

Seorang teman kemudian mencoba membantu Say, namun ia malah ikut terjatuh ke dalam lubang dan akhirnya kabur memanjat keluar.

Say yang takut tikus menggambarkan peristiwa itu sebagai mimpi buruk baginya.

"Aku tak suka tikus, jadi ini seperti mimpi buruk. Binatang tersebut sangat besar dan tengah marah."

"Aku tidak tahu bahwa tikus bisa melompat begitu tinggi. Aku tak bisa memukulnya karena ia begitu cepat. Aku tak bisa keluar dan menangis, tapi saat menonton videonya jadi lucu."

Say akhirnya keluar dari area sempit tersebut setelah teman-temannya memberi bantuan untuknya berpijak naik ke dinding. 'Drama' horor bersama tikus pun berakhir.


Sumber: Liputan6.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations