SUARA

Warga Konut Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Pengangkut Batu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi DT 5784 BM tewas terlindas truk di Jalan Raya, Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, Selasa (8/5/2018), sekira pukul 12.30 Wita.

Dalam kejadian tersebut, pengendara diketahui bernama Saipul (27), warga Desa Tapunggaya, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut. Dia melaju dari arah kampung halamannya menuju Kota Kendari.

Saat di tikungan, pengendara motor mencoba menyalip truk tronton dari arah berlawanan. Dikarenakan hilang kendali, korban langsung menabrak ban sebelah kanan truk tersebut hingga terjatuh bersama kendaraannya. Korban pun masuk ke bawah truk dan terlindas hingga tewas di tempat.

“Saat ini, pengemudi truk tronton tersebut berinisial DA telah diamankan di Polsek Asera guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Saksi yang sudah kita periksa ada satu orang, sedangkan truk tronton itu juga sudah kami sita sebagai barang bukti,” ujar Kapolsek Sawa, IPTU Ary Mustofa kepada SultraKini.Com saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (8/5/2018).

yamaha

Ary menambahkan, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kasus ini telah ditangani unit lantas Polsek Asera dalam tahap proses penyelidikan.

“Sampai saat ini pengemudi truk tronton tersebut belum ditetapkan sebagai tersangka. Namun jika dalam proses penyelidikan itu terbukti, tidak menuntut kemungkinan DA akan menjadi tersangka,” pungakasnya.

Informasi dihimpun SultraKini.Com, truk yang melindas tubuh korban sedang mengangkut material batu yang berasal dari salah satu tambang galian C. Rencananya muatan batu tersebut akan dibawa ke salah satu perusahaan ternama yang ada di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

 

 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.