SUARA

Warga Mangga Kuning Heboh, Mayat Tanpa Identitas, Berikut Ciri-cirinya

SULTRAKINI.COM: MUNA – Masyarakat Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara kembali digegerkan atas temuan sesosok mayat tanpa identitas di hutan Warangga, Kelurahan Mangga Kuning dengan kondisi telah membusuk.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga bernama La Imu (67), warga Kelurahan Mangga Kuning saat hendak mencari kayu yang akan dijadikan pagar kebunnya. 

Saksi mata ini mencium bau busuk, kemudian mencari sumbernya dan ternyata sesosok mayat terbaring di rerumputan alang-alang dekat kebunnya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Muna, IPTU Fitrayadi mengatakan sekira pukul 16.00 Wita, saksi mata datang ke Polres Muna memberikan laporan bahwa telah menemukan sesosok mayat laki-laki di hutan dekat kebunnya. Berdasarkan laporan tersebut, tim Polres Muna beserta tim Polsek Katobu langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kalau melihat ciri-ciri luar korban, berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan kaos lengan panjang warna hitam, celana training warna hitam dengan bawahan warna merah,” jelas Fitrayadi saat ditemui SultraKini.Com di depan RSUD Muna, Rabu (31/1/2018) malam.

Saat tiba di TKP, pihaknya menemukan mayat tersebut dengan kondisi masih utuh, namun tidak dapat diidentifikasi sebab wajah korban yang sudah tidak bisa dikenali serta tanpa identitas dan tertutupi alang-alang.

“Tolong disampaikan kepada masyarakat karena tadi banyak yang tidak sampai TKP mengatakan bahwa mayat sudah tidak memiliki kepala dan itu tidak benar. Dari kondisi korban kami belum dapat menyimpulkan karena sampai sekarang dokter belum memeriksa dan penyebab kematian juga belum dapat dipastikan karena masih menunggu hasil autopsi,” ujar Fitrayadi.

yamaha

Olehnya itu, dia menghimbau kepada masyarakat apabila ada keluarga yang merasa kehilangan selama dua hari keatas agar segara datang menemui pihaknya di Polres Muna guna dimintai keterangan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada masyarakat dapat memberikan keterangan bahwa korban itu adalah keluarganya,” tutupnya.

Untuk diketahui saat ini mayat tanpa identitas tersebut berada di kamar mayat RSUD Muna. Sementara itu, pihak Polres Muna telah menghubungi dokter forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Sulawesi Tenggara. Dan rencananya tiba subuh menggunakan kapal malam untuk melakukan autopsi.

Berikut ciri-ciri Korban:

  • Jenis kelamin: Laki-Laki
  • Tinggi: 164 cm
  • Warna kulit: gelap
  • Rambut: Lurus
  • Gigi: agak maju kedepan
  • Pakaian : baju kaos warna hitam lengan panjang dan celana warna hitam (lutut ke bawah merah).

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.