SUARA

Warga Morosi Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Dalam Keadaan Membusuk

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan membusuk di Jalan holing, Desa Tanggobu, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe pada Senin (2/4/2018), sekira pukul 10.00 Wita.

Idenditas mayat perempuan tersebut diketahui berinisial SY (27), warga Desa Tanggobu, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saudara kandung korban, setelah dilaporkan lima hari tidak pulang ke rumah.

Kapolsek Bondoala, AKP Muhammad Alka mengatakan korban hilang sejak Rabu (28/3/2018). Saat ditemukan, kondisi tubuh korbn sudah membusuk dan pada bagian kepala hancur.

yamaha

“Saat korban ditemukan, kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi, kami tidak ada menemukan benda-benda yang dicurigai sebagai alat kekerasan. Kami hanya menemukan tas korban, sandal, dan handphone yang diduga milik korban,” ucap Alka kepada SultraKini.Com dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (2/4/2018).

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk dioutopsi. Selain itu, pihaknya juga telah memeriksa beberapa orang sebagai saksi.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, belum diketahui penyebab kematian korban. Sementara kita masih menunggu hasil outopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Jika sudah ada hasilnya, selanjutnya akan kami informasikan kepada publik,” pungkasnya.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.